BSI DCC Luncurkan Sukabumi Digital Kreatif Forum

Reporter : Arif Hidayat

Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kota Sukabumi melalui Digital Creative Center (DCC) meluncurkan Sukabumi Digital Creative Forum, pada hari Selasa, 15 November 2022, bertempat di Kampus BSI.

Ketua Sukabumi Digital Kreatif Forum, Satya Suhada, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa forum ini tidak hanya terbatas bagi mahasiswa saja tetapi dapat diikuti oleh masyarakat yang merupakan para pegiat digital seperti konten kreator, influencer, dan pekerja seni dari Kota dan Kabupaten Sukabumi. Pihaknya pun menyediakan coworking space yang beralamat di Jalan Veteran II nomor 22.

Sejalan dengan hal tersebut manajer BSI DCC regional Sukabumi, Taufik Hidayatullah, menerangkan bahwa saat ini Sukabumi Digital Kreatif Forum telah bekerjasama dengan 10 komunitas dan diharapkan dengan keberadaan forum tersebut, bermunculan talenta muda dibidang digital.

Dalam peluncuran yang dihadiri pula oleh berbagai pemangku kepentingan, Pranata Komputer Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi, Cece, mengharapkan forum tersebut bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi, dan dengan tersedianya wadah kreatifitas bagi masyarakat, diharapkan para pelaku digital kreatif semakin bertambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *