Wali Kota dan DPRD Dianugerahi Penghargaan Oleh Kementerian LHK

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI menganugerahkan tiga penghargaan kepada Kota Sukabumi dalam acara penyerahan penghargaan Kalpataru dan Nirwasita Tantra, di Jakarta pada 20 Juli 2022.

Adapun penghargaan yang diberikan adalah Nirwasita Tantra atau Green Leadership untuk Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, sebagai kepala daerah yang memiliki kepedulian memperbaiki kualitas lingkungan hidup melalui prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan.

Sedangkan dua penghargaan lainnya diberikan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi sebagai peringkat pertama institusi pendukung dalam perencanaan pembangunan berbasiskan lingkungan kategori kota sedang, dan peringkat pertama perencanaan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan daerah kategori kota sedang bagi Kota Sukabumi.

Wali Kota dalam unggahan media sosialnya, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen pihak eksekutif maupun legislatif di Kota Sukabumi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *