220 ADUAN MASYARAKAT DIKELOLA MELALUI APLIKASI SUPER

Sebanyak 220 aduan, saran dan aspirasi terkait layanan publik, disampaikan oleh masyarakat menggunakan aplikasi android Super pada periode bulan Januari sampai dengan Juli 2020.

Selama periode tersebut, seperti dijelaskan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika, Tantan Sontani, jumlah aduan terbanyak terjadi pada bulan Maret dengan jumlah  52 aduan. Sedangkan jumlah aduan terendah dicatatkan pada bulan Januari dan Juli dengan jumlah 21 aduan. Adapun waktu respon dari berbagai dinas dan instansi untuk berbagai aduan, rata – rata berkisar selama 1 hari.

Ia menghimbau masyarakat untuk menggunakan aplikasi android Super yang merupakan inovasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi karena memudahkan masyarakat untuk menyampaikan aduan dan saran kepada Pemerintah Kota Sukabumi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *